Selasa, 03 April 2018

Jatuhkan Kebiasaan Rokok Anda Dengan Tips Berhenti Merokok Ini

Merokok tidak hanya memengaruhi kesehatan Anda sendiri, tetapi juga kesehatan orang-orang di sekitar Anda. Penyalahgunaan tembakau menyebabkan kanker, PPOK, masalah jantung dan kondisi kesehatan kronis lainnya. Orang-orang di sekitar Anda yang menghirup asap Anda juga berisiko. Anda dapat melihat bagaimana berhenti menjadi lebih mendesak. Dalam artikel ini Anda akan menemukan banyak trik tentang bagaimana Anda bisa berhenti merokok.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Temukan cara untuk berhenti merokok yang berhasil untuk Anda, tetapi cobalah untuk melakukannya sedikit demi sedikit. Kalkun dingin mungkin bukan pendekatan yang paling efektif untuk Anda. 95% dari waktu, orang yang mencoba berhenti merokok menggunakan metode kalkun dingin akan mulai merokok lagi setelah mencoba berhenti. Karena nikotin sangat adiktif, tempelan, obat, atau terapi dapat membantu. Ini akan meningkatkan kemungkinan Anda berhenti untuk selamanya.

Ketika Anda telah membuat keputusan bahwa merokok tidak lagi untuk Anda, carilah kelompok pendukung untuk bantuan. Anda akan mendapatkan banyak simpati, saran, dan dukungan dengan membangun hubungan dengan orang-orang yang telah pergi atau mengalami hal yang sama. Kelompok pendukung ini dapat memberi Anda manfaat dari pengalaman mereka, apa yang bekerja dengan baik untuk membuat berhenti lebih mudah. Kelompok dukungan sering dapat ditemukan di gereja setempat, pusat rekreasi, atau perguruan tinggi setempat.

Ambil perjalanan Anda satu hari dalam satu waktu. Menyerah nikotin adalah proses yang lambat. Jangan biarkan diri Anda khawatir tentang apa yang akan terjadi minggu depan, bulan depan, atau bahkan tahun depan. Hari ini adalah semua yang harus Anda khawatirkan, jadi pastikan Anda tidak merokok sekarang dan hari Anda akan mulai menambahkan hingga selamanya.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Merokok tidak hanya tidak sehat, tetapi juga berbahaya. Banyak risiko kesehatan utama yang mengancam kehidupan dikaitkan dengan merokok produk tembakau. Emfisema, kanker paru-paru, dan serangan jantung adalah beberapa contoh risiko kesehatan yang mengerikan. Selain bahaya bagi kesehatan Anda sendiri, merokok juga membahayakan semua orang di sekitar Anda dalam bentuk perokok pasif. Gunakan nasihat ini agar Anda dapat berhasil dengan berhenti merokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar