Jumat, 27 April 2018

Apa yang Harus Anda Lakukan Tentang Alergi Anda

Siapa pun yang berurusan dengan alergi tahu apa gangguan yang dapat mereka sebabkan. Terjebak di dalam dan dibatasi dari kegiatan luar ruangan yang menyenangkan bisa membuat depresi. Teruslah membaca untuk beberapa kehidupan terlepas dari alergi-alergi yang mengganggu itu!

Ini bisa menyebabkan alergen masuk ke alergi Anda. Gunakan filter HEPA dengan AC Anda; ini akan membantu menyingkirkan alergen dalam ruangan. Mungkin tidak terasa segar, tetapi pernapasan Anda akan membaik.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jika memungkinkan, jangan memiliki karpet atau karpet di rumah Anda. Sulit untuk membersihkan karpet dengan benar dan partikel yang mereka pegang, karena serat bertindak sebagai perangkap untuk banyak alergen seperti tungau debu, debu, bisa memicu gejala alergi Anda. Lantai yang dapat dibersihkan dengan mudah dikepel adalah yang terbaik untuk penderita alergi.

Orang-orang lebih mungkin mengembangkan alergi tertentu pada titik yang berbeda dalam hidup mereka. Ketika anak-anak tumbuh dan berkembang, mereka mendapatkan lebih banyak paparan alergen dan yang bahkan dapat berkembang menjadi alergi serbuk sari. Jika Anda memiliki anak yang menunjukkan tanda-tanda alergi terhadap spora atau serbuk sari, jangan menganggap mereka tidak bisa menjadi reaksi alergi nyata hanya karena mereka belum menunjukkan tanda-tanda alergi non-makanan di masa lalu.

Ada banyak resep dan obat bebas untuk mengobati alergi, tetapi obat bekerja berbeda untuk semua orang. Mintalah dokter Anda untuk paket sampel atau beli ukuran terkecil yang dapat Anda temukan. Jika produk itu tidak berfungsi untuk Anda, maka Anda dapat mencoba yang berikutnya, dan Anda dapat mencoba yang lain.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Ada bentuk lain dari perawatan alergi selain obat-obatan oral yang dapat memberi Anda bantuan dari gejala-gejala Anda. Sebagai contoh, Anda dapat mempertimbangkan semprotan saline hidung yang dijual bebas, semprotan salin untuk hidung, atau steroid hidung yang diresepkan oleh dokter Anda.

Mudah-mudahan, artikel ini telah memberi Anda beberapa informasi yang sangat berguna tentang mengoptimalkan kehidupan dengan alergi. Ada hal-hal penting, seperti pekerjaan, kehidupan dan kesenangan lama yang menyenangkan, untuk membuat hidup lebih berharga. Gunakan kiat-kiat ini untuk menikmati hidup Anda lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar